Rabu, 14 Mei 2008

Maia Ogah Tanggapi Dhani




Maia Ahmad alias Maia Estianty rupanya sudah merasa jenuh apabila ia dimintai komentar soal berbagai statement yang dilontarkan oleh Dhani. Apapun yang dikatakan Dhani sekarang ini dianggapnya angin lalu.

Fokus utama dia sekarang bagaimana mendapatkan hak asuh anak. Kalau soal cerai sudah terang baginya. Tak ada yang perlu dibicarakan. Cerai adalah harga mati.

"Sebenarnya kalau dia itu sudah tidak mau, bisa pisah secara baik-baik. Fokus saya saat ini adalah hak asuh anak. Soal komentar Dhani, semua saya serahkan kepada pengacara. Aku tak akan menanggapi komentar Dhani," ujar Maia, di kantor pengacara Farhat Abbas di Plaza Basmar, Mampang Prapatan, Selasa (13/5).

Sedikit menyingkap kasus SMS Dhani kepada Elza Syarief beberapa waktu lalu, berawal dari rasa keterpojokan Dhani dalam kasus perceraiannya.

"Saya mendapat kabar kalau Dhani sudah menghubungi Elza, jangan sampai dia terus dipojokkan. Dia takut setelah mendapat tegoran dari guru ngajinya. Dan semoga dia bisa berubah sesuai omongannya sendiri," kata Farhat.

Jadi Dhani dengan sengaja menyebarkan nomer-nomer HP pengacara Maia ke khalayak umum dengan menyebutkan sebagai nomer artis-artis top Indonesia.

"Jadi banyak telepon macam-macam yang masuk. Mereka tahu nomer-nomer tersebut dari manajernya Dhani," ungkap Farhat.

Tidak ada komentar: