Rabu, 21 Mei 2008

Titi Kamal Menikmati Jadi Wanita Panggilan



Titi Kamal menjadi seorang wanita panggilan. Wow, benar-benar berita yang menghebohkan bukan? Namun, hal itu ternyata hanyalah terjadi dalam film terbarunya yang berjudul DOA YANG MENGANCAM. Film ini merupakan film layar lebar ketiga bagi kekasih Christian Sugiono itu.

Dalam film tersebut Titi berperan sebagai Leha, seorang istri dari Madrim (diperankan Aming) yang bekerja sebagai kuli pasar. Akibat tuntutan ekonomi, Leha mengalami depresi dan kemudian pergi meninggalkan suaminya selama bertahun-tahun, hingga akhirnya menjadi wanita panggilan.

"Perannya bagus banget. Semua adegannya penting, nggak ada yang nggak penting," tutur Titi, saat ditemui di 'on location' film terbarunya di Café Amigos Bellagio, Kuningan, Jakarta, Rabu (21/5).

Lebih jauh, Titi merasa beruntung karena bisa berperan dalam film tersebut. "Aku merasa jadi lebih bersyukur karena masih lebih beruntung dibandingkan orang lain. Walaupun peran aku di sini cuma se-iprit, tapi aku sudah ngerasa puas banget," katanya.

Soal karir berakting dan menjalani kehidupan nyata, Titi mengaku banyak mengambil hikmah. Sehingga untuk kedepannya, Titi siap secara lahir maupun batin dalam menghadapi situasi apapun juga.

"Nggak perlu takut dengan persaingan, karena buat aku persaingan harus disikapi, bukannya dihindari. Karena rejeki setiap orang itu beda-beda," kata Titi, yang mengaku akan membuat production house kecil-kecilan dan memperlebar bisnis restorannya.

Tidak ada komentar: